Monday, March 10, 2008

Ini blogku, ini legacyku.

Mungkin beberapa orang sudah tahu kalo saya sudah nggak jadi member di salah satu forum buat penulis blog di Singapura.

Melihat ke belakang, alasan kenapa saya join website itu karna saya mau membagi pendapat saya, pengetahuan saya, intinya, apapun yang ada di dalam pikiran saya ke orang-orang. Namun demikian, segera sesudah saya join website itu, gaya penulisan saya berubah banyak.

Kalau dahulu, saya menulis tentang apa saja yang ada di pikiran saya tanpa harus bertanya "Bakal ada pembacanya atau nggak yah?". Namun setelah saya join website itu, saya dalam satu pihak menulis seperti penulis profesional, dan sering bertanya pertanyaan itu... sedih kan?

Sekarang, saya bebas menulis lagi tentang... well, apapun. Saya nggak peduli apakah ada orang yang baca atau nggak, yang penting saya jadi "plong" sehabis share pemikiran saya lewat tulisan.

Ini blogku, ini legacyku.

Indonesian Word-of-the day:
- nggak - NO, is a slang word for "tidak", usually used in informal conversation.
- "plong" - free, feeling relieved - usually after doing something worthwhile.

No comments: